Prabowo Bertanya Kapan Bisa Ketemu Megawati, Hasto: Nanti Kita Atur

Prabowo Bertanya Kapan Bisa Ketemu Megawati, Hasto: Nanti Kita Atur

SIASAT.CO.ID - Bakal calon presiden (capres) dari partai Gerindra Prabowo Subianto kabarnya menanyakan soal kapan dirinya bisa bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sekjen PDIP Hasto Krisyanto pun menjawab pertanyan tersebut.

"Nanti, nanti kita atur," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kompleks Kemensetneg, Jakarta Pusat, Senin, 10 Juli 2023.

Soal kapan waktunya diadakan pertemuan tersebut, Hasto bungkam dan tak menjawab lebih lanjut.

Sebelumnya, Prabowo bertanya-tanya kapan bisa bertemu dengan Megawati. Ia mulanya menanggapi wacana pertemuan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan Megawati.

Baca Juga: https://siasat.co.id/prabowo-ingin-tingkatkan-kekuatan-pertahanan-ri-agar-tak-mudah-disusupi-oleh-pihak-luar/

"Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu," kata Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 9 Juli 2023.

Prabowo kemudian menjawab terkait bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi dirinya pada Pilpres 2024. Prabowo meminta kader dan pendukungnya untuk sabar.

Setelah itu, Ia kembali menyinggung wacana pertemuan Cak Imin dan Megawati. Barulah kemudian Prabowo bertanya kapan dirinya akan diterima oleh Megawati terkait jadwal pertemuan.

"Justru kita tidak boleh gegabah, kita tenang, jalankan dengan baik, kita diskusikan dengan baik saya kira bagus Cak Imin ketemu Ibu Mega, baik. Begitu ya, saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega. Tidak ada masalah, kita yang penting hubungan baik," kata Prabowo.

Sumber: