Tips Padu-Padan Outfit Ala Dianty Anisa

Kamis 02-02-2023,13:10 WIB
Reporter : Atikah Nurul Ummah
Editor : Atikah Nurul Ummah

SIASAT.CO.ID - Dianty Anisa merupakan salah satu public figure muda di Indonesia. Selain terkenal karena banyaknya followers di instagramnya, ia juga dianggap sebagai salah satu influencer muda yang kerap membagikan outfit yang menarik bagi para pemakai hijab.

Foto-foto yang diunggah selalu menarik mata, pasalnya ia gemar memadu-padankan outfit yang unik dan terkesan elegan. Ke-khasannya adalah ia kerap memakai kerudung square yang rapi sehingga menambah kesan elegannya.

Siasat merangkum tips padu-pada outfit ala Dianty Anisa, berikut tipsnya:

  1. Padu-padankan Warna Pastel dengan Rok Bermotif Cerah

Bagi pecinta rok, outfit ini sangat cocok dipadu-padankan. Kalian bisa memadukan rok bermotif cerah, dengan warna pastel yang terkesan kalem.

Outfit ini sangat cocok untuk pergi hangout dengan teman, atau bisa juga untuk pergi ke kampus. Pasalnya, outer yang dipakai terliha elegan an tidak mencolok.

Namun, diimbangi dengan rok motif cerah sehingga menambah manis penampilan kalian.

2. Blouse dengan Celana Plisket

Outfit ini sangat cocok untuk menghadiri acara penting ataupun formal. Misalnya saja untuk menghadiri rapat, ataupun bertemu dosen di kampus.

Outfit yang simple dengan warna natural ini cukup menarik apabila ditambah aksesoris kalung dan flatshoes motif bunga agar terkesan tidak polos. Pemilihan blouse warna cream dan celana plisket, sangat cocok untuk kamu pecinta look formal.

3. Sweater Warna Terang dengan Rok Plisket Kalem

Bagi kamu cewe kue, outif ini sangat cocok kamu aplikasikan. Kamu bisa memakai sweaer warna terang dengan rok plisket dengan warna yang lebih kalem. Kamu juga bisa memakai tas ataupun flatshoes yang bisa menunjang penampilanmu agar terkesan lebih menarik.

Outfit ini cocok untuk membuat harimu lebh ceria dan terkesan hangat. Look ini direkomedasikan untuk menghadiri pertemuan santai dengan keluarga ataupun bertemu kawan lama.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler