KAI Lokal Merak Belum dapat Dipesan? Ini Penjelasan Singkatnya

Jumat 14-04-2023,22:58 WIB
Reporter : Fitria Fera Diana
Editor : Fitria Fera Diana

SIASAT.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) tujuan Lokal Merak belum dapat dipesan sejak 15 April 2023 hingga 22 April 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh akun Twitter @KeretaApiIndonesia yang menyatakan permohonan maaf bahwa sedang ada penyesuaian operasional pada KAI lokal merak jelang lebaran 2023.

"Mohon maaf, sehubungan adanya penyesuaian operasional perjalanan KA Lokal Merak pada masa lebaran 2023, silahkan bisa cek berkala terkait jadwal dan pemesanan via Aplikasi KAI Access,” tulis akun tersebut, Senin, 10 April 2023.

Namun, hingga kini memasuki tanggal 15 April 2023 pemesanan tiket melalui Aplikasi KAI Access belum juga dapat dipesan dari Rangkasbitung dengan tujuan Krenceng dan Lokal Merak.

Baca Juga: PT KAI Beri Hadiah Bagi yang Tangkap Calo Tiket Mudik Lebaran 2023, Begini Caranya

Dua stasiun tersebut masih belum memiliki akses untuk pemesanan tiket secara online melalui Aplikasi KAI Access.

Transportasi yang dinilai cepat dan murah ini sontak membuat para pengguna KAI lokal Merak yang hendak pulang ke kampung halaman harus mencari alternatif lain.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo hingga kini tak memberikan reaksi apapun terkait masalah tersebut.

Tetapi untuk para masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan KAI dari Rangkasbitung menuju Cilegon, tidak perlu khawatir karena tiket KAI sudah tersedia dan sudah dapat dipesan

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler