RANS: Si Keluarga yang Penuh dengan Cinta

Senin 17-04-2023,08:32 WIB
Reporter : Nita Ayu Amalia
Editor : Nita Ayu Amalia

SIASAT.CO.ID – Siapa sih yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Tentu semua orang sudah akrab mendengar nama pasangan suami istri tersebut. Merintis karir dari nol bersama sang istri, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuai hasil.

Saat dikaruniai seorang anak yang Bernama Rafathar Malik Ahmad, karir dari pasangan tersebut kian meroket. Bak diberikan kekayaan dengan hadirnya seorang anak pertama, pasangan suami istri tersebut pun selalu mensyukurinya.

Hingga saat ini, pasangan yang sering disebut Sultan Andara karena kekayaannya yang sangat banyak, kini sudah dikaruniai anak kedua yang bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Sering membagikan kemesraan di media sosial dan akun youtubenya, pasangan Sultan Andara ini disebut netizen sebagai keluarga yang penuh cinta. Kebahagiaan yang mereka tampilkan menuai pujian dan keinginan para netizen untuk bisa memiliki keluarga harmonis seperti mereka.

Baca Juga: Sejumlah Nama Yang Tak Lolos Bakal Calon Anggota Eksekutif (Exco) PSSI, Salah Satunya Raffi Ahmad

Walaupun memiliki harta yang berlimpah, pasutri tersebut pun tidak pernah pelit kepada pekerja-pekerjanya. Hal ini terlihat dalam tayangan di Youtube miliknya yakni di Rans Entertainment di mana Nagita Slavina kerap membagikan THR dengan bermain games. THR yang diberikan pun juga tidak bernilai kecil.

“MasyaAllah banget mba Gigi dan Aa Raffi kalau ngasih sesuatu gapernah mikir 2x, mereka bener-bener baiknya luar biasa,” ucap salah satu karyawannya dalam tayangannya youtube tersebut.

Kebaikan lainnya pun kerap dibeberkan oleh karyawannya yang bernama Sensen dalam cuplikan video di tiktok Madame Superstar Indonesia yang menyatakan Sensen diberikan barang mewah oleh Raffi Ahmad.

“Dikasih mobil. Karena awalnya Aa nanya jarak rumahnya ke Andara berapa lama dan ongkosnya berapa? Lalu tiba-tiba Aa ngasih mobil itu. Mobil itu udah ada di depan rumah Aa, di pitain gitu. Katanya udah sana pulang,” Ucap Sensen dalam video tersebut.

Baca Juga: Fadil Jaidi, Selebgram dengan 1000 Tingkah yang Gokil

Mereka ingin para pekerja yang bekerja padanya juga ikut sukses berjalan dengannya untuk menuai hasil kesuksesan bersama. Karena itu, banyak sekali masyarakat yang ingin bekerja dengan RANS karena melihat ketulusan dan kebaikan dari keduanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler