Erick Thohir dan Budi Hartono Kawal Jokowi Mudik ke Solo

Rabu 19-04-2023,12:03 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran 2023 di Solo, Jawa Tengah. Diketahui, Jokowi bersama istri berangkat ke kampung halamannya pada sore hari.

"Mengantar Bapak Presiden @jokowi dan Ibu Negara ke bandara sebelum mudik ke Solo," kata Erick dalam unggahan instagram resminya, Rabu 19 April 2023.

Dalam dari foto yang diunggah Erick, Jokowi terlihat mengenakan setelan kaos lengan panjang hitam. Sedangkan, Iriana memakai jilbab pink dan baju garis merah biru.

Jokowi tampak diantar Erick dan Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono. Mantan Wali Kota Solo itu bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Selamat Lebaran bersama keluarga, Bapak & Ibu," pungkas Erick.

Baca Juga: Kalahkan Ganjar, Prabowo Capres Terkuat Pilihan Musra Relawan Jokowi di Kaltim

Sementara itu, Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengkonfirmasi bahwa Presiden Jokowi berlebaran di Solo bersama keluarga. Jokowi juga akan salat Id di Solo.

"Insya Allah di Solo dan saat ini sudah berada di Solo, dengan keluarga, Bu Iriana, anak mantu dan cucu," kata Bey.

Bey menjelaskan, perangkat kepresidenan yang ikut ke Solo bersama Jokowi sangat terbatas. Jokowo ingin jajarannya berlebaran dengan keluarga masing-masing.

Perangkat yang ikut juga sangat terbatas. Saya pun diingatkan terus oleh Bapak Presiden untuk tidak ikut. Lebaran dengan keluarga ya, enggak usah ikut," ucapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler