Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini, Dibuka Oleh Chelsea di Tutup Oleh Man City vs Tottenham

Jumat 03-02-2023,09:15 WIB
Reporter : Lukman Hakim
Editor : Lukman Hakim

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Kompetisi Liga Inggris akan berlajut pada akhir pekan ini. Sederet laga akan digelar mulai Sabtu, 4 Februari 2023 dini hari sampai Minggu malam, 5 Februari 2023.

Jadwal Liga Inggris pekan ini, merupakan mattchday ke-22 yang akan dibuka oleh pertandingan Chelsea vs Fulham dan akan ditutup oleh laga bigmatch antara Man City vs Tottenham Hotspur.

Laga pembuka Liga Inggris pekan ini, Chelsea vs Fulham akan dilaksanakan di Stamford Bridge Stadium, Sabtu 4 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi The Blues untuk dapat bangkit dari keterpurukan. Chelsea saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan raihan 29 poin dari 20 laga.

Baca Juga: Jorginho Resmi Berseragam Arsenal

Chelsea kedapatan pasokan tambahan untuk mengarungi paruh kedua musim ini, seperti diantaranya Joao Felix, Enzo Fernandes, hingga Mykhaylo Mudryk.

Sementara itu, Fulham berkunjung ke London dari peringkat 7 klasemen dengan raihan 31 poin dari 21 laga.

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan ditutup oleh laga bigmatch antara Manchester City yang akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu 5 Februari 2023 pukul 23.30 WIB.

Laga ini diprediksi berjalan sengit. Kedua tim memiliki ambisi meraih tiga poin agar dapat memperbaiki posisi masing-masing di klasemen.

Baca Juga: Jadwal Final Carabao Cup, Manchester United Lawan Siapa, Jam Berapa, Live Dimana? Simak Selengkapnya

Tiga poin sangat berarti bagi skuad Pep Guardiola agar memperkecil ketertinggalan dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Man City bertengger di posisi 2 dengan mengumpulkan 45 poin dari 20 laga.

Di sisi lain, Tottenham berada di peringkat 5 dengan mengumpulkan 36 poin dari 21 laga.

Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini:

Sabtu, 4 Februari 2023

03.00 WIB: Chelsea vs Fulham

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler