Pejabat Lampung Sibuk Benahi Infrastruktur, Usai Jokowi Akan Kunjungi Jalan

Kamis 04-05-2023,05:03 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Presiden Jokowi dikabarkan akan berkunjung ke Lampung, tak pelak kedatangan presiden tersebut membuat beberapa pihak dikabarkan sibuk dan panik.

Mulai dari pejabat, Bupati, dan Gubernur Lampung dikabarkan panik karena jalan yang akan dilalui kedatangan Jokowi adalah jalan yang rusak.

Nampak dari foto yang beredar di dunia maya sejumlah pihak, pejabat bahkan Bupati dan Gubernur terlihat memantau dan dikabarkan panik karena jalan rusak tersebut.

Baca juga: Perosotan Warna-Warni Dusun Semilir yang Viral di Semarang

“Presiden Jokowi dikabarkan akan berkunjung ke Lampung Tengah,” kata pengunggah dikutip dari Twitter PartaiSocmed pada Kamis 4 Mei 2023.

Untuk mempersiapkan kedatangan Presiden RI Jokowi tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, langsung mengecek lokasi yang bakal di kunjungi Jokowi pada kunjungannnya besok.

Arinal Djunaidi mengecek lokasi didampingi oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, serta Forkopimda Lampung Tengah. Mereka mengecek jalan rusak yang akan dilalui Presiden Jokowi beserta rombongan.

Baca juga: Viral Kasus Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Polisi: Hasil Visum Ada Luka Lecet dan Benda Tumpul Ditubuh Korban

Sebagai informasi Jokowi bakal meninjau beberapa jalan-jalan yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Rutenya juga akan melewati jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah.

Tak hanya melakukan kunjungan ke Kabupaten Lampung Tengah, Jokowi juga berencana bakal melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Lampung Selatan. Jokowi akan melakukan perjalanan darat dengan menggunakan mobil dan motor.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler