Yakin Jadi Presiden, Anies Baswedan Diminta Sowan ke Habib Rizieq Shihab

Jumat 03-02-2023,14:07 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Yakin kalau Anies Baswedan akan menjadi presiden RI periode 2024, Faizal Assegaf meminta supaya calon presiden usungan Nasdem, PKS, dan Demokrat itu sowan ke daerah Petamburan–markas kelompok Habib Rizieq Shihab.

Lebih lanjut, Faizal Assegaff juga meminta supaya Anies Baswedan melakukan kegiatan tersebut dengan Ketua Umum Nasdem, yaitu Surya Paloh, dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Di Petamburan tersebut, ketiga tokoh politik itu harus bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, untuk setidaknya memberikan ketenangan di tengah-tengah suasana politik yang saat ini tengah memanas.

Karena Faizal Assegaf positif, apabila ketiga tokoh tersebut bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, maka kedepannya mereka bisa berpikir lebih jernih dan bijak dalam menghadapi situasi politik.

Baca Juga: Dua Hari Blusukan ke Bali, Ternyata Jokowi didampingi oleh Beberapa Pejabat Berikut

Karena pada saat sowan nanti, Habib Rizieq Shihab akan memberikan ceramah mengenai bagaimana cara berpolitik yang baik menurut agama Islam.

“Elok bila Anies-AHY ajak Surya Paloh dan SBY silaturahmi ke Habib Rizieq. Agar mencairkan suasana dan bijak dalam berpolitik,” Ucapnya melalui akun Twitter pribadinya.

Selain itu, langkah Suwon itu diharapkan dapat menjadi awal mula Abis Baswedan dapat merangkul semua pihak. Karena Habib Rizieq Shihab sudah didatangi tokoh-tokoh nasional.

“toh, hrs juga didatangi para tokoh nasional. politik kebangsaan dapat diwujutkan dengan jujur bila semua pihak dirangkul dan direkatkan. perbedaan itu indah,” katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler