Arti Mimpi Burung Gagak, Pertanda Baik Atau Keburukan? Yuk Simak Tafsirnya

Jumat 05-05-2023,05:51 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Burung gagak sering dimakai dengan kegelapan dan misteri yang buruk.

Meski mimpi melihat burung gagak selalu identik dengan pertanda buruk, sebaiknya perbanyaklah doa kepada Tuhan agar segala isyarat tak baik dalam hidup tidak akan terjadi.

Mengutip buku Tafsir Mimpi, berikut ini arti mimpi burung gagak.

Baca juga: Arti Mimpi Pertanda Apa? Simak Tafsir Selengkapnya di sini

  1. Bermimpi burung gagak di ladang.

Melihat burung gagak dalam mimpi juga berarti pertanda buruk terutama jika terlihat di ladang, pasalnya burung tersebut menjadi pertanda perzinahan, kondisi kesempitan, atau menyembunyikan tindakan jahat seseorang.

  1. Bermimpi burung gagak diatap rumah

Melihat burung gagak berdiri di atas atap rumah seseorang dalam mimpi berarti istri Anda akan berselingkuh secara rahasia dengan salah satu rekan terdekat yang Anda percayai.

Baca juga: Inilah Lirik Lagu Glimpse of Us – Joji yang sedang Viral Beserta Terjemahannya

  1. Bermimpi berburu burung gagak

Bemimpi berburu burung gagak dalam mimpi berarti orang tersebut akan mendapatkan uang dari sumber haram, bisa jadi uangnya tersebut berasal dari tindakan penipuan atau korupsi.

  1. Bermimpi dikerumuni burung gagak

Mimpi dikerumuni burung gagak melambangkan komplikasi keuangan, kebangkrutan, kemiskinan, dan kurangnya kebutuhan dasar dalam kehidupan nyata Anda.

  1. Bermimpi takut pada burung gagak

Mimpi itu menandakan kabar buruk sekaligus kabar baik sekaligus. Takut pada burung gagak artinya seseorang mencoba menipu Anda. Namun, hal baiknya adalah Anda akan mengetahui bahwa ini adalah penipuan sebelum terlambat.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler