Geger! Habib Bahar Smith Dikabarkan Ditembak OTK

Senin 15-05-2023,03:47 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Habib Bahar bin Smith (HBS) dikabarkan ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK). Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan akan segera mendalami kasus tersebut.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada detikcom, Senin, 15 Mei 2023.

Polres Bogor telah membentuk tim untuk menyelidiki laporan Habib Bahar Smith. Polres Bogor juga telah melakukan olah TKP terkait laporan yang disampaikan HBS. Saksi-saksi akan dimintai keterangan.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami pun sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dihukum Mati, Para Pendukung Habib Rizieq Shihab Kaitkan dengan Tragedi KM 50

Secara terpisah, pengacara HBS, Ichwan Tuankotta mengatakan pihaknya akan memberikan penjelasan nanti.

"Nanti kami sampaikan infonya," kata Ichwan.

Sementara itu, pengacara lain HBS, Aziz Yanuar menceritakan kronologis penembakan tersebut.

"Jumat malam langsung ke sana, beliau cerita semuanya, penembakan sekitar jam delapan, sembilan malam," kata pengacara HBS, Aziz Yanuar, dalam video rekaman yang viral dan sudah dikonfirmasi Republika.co.id di Jakarta, Senin, 15 Mei 2023.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler