Surya Paloh Takut Hubungannya dengan Presiden Joko Widodo Minus

Selasa 16-05-2023,07:28 WIB
Reporter : Aidil Ihfar
Editor : Aidil Ihfar

SIASAT.CO.ID - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sempat mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang tidak baik-baik saja. Penyebabnya Surya Paloh tidak diundang oleh Jokowi dalam pertemuan para ketua umum di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023 lalu.

Jokowi menyampaikan alasan mengapa hal demikian bisa terjadi. "NasDem itu, ya, kita harus bicara apa adanya, 'kan sudah memiliki koalisi sendiri, dan ini gabungan partai yang kemarin berkumpul itu 'kan juga ingin membangun kerja sama politik yang lain," kata Jokowi, Kamis, 4 Mei 2023.

Keesokan harinya Surya Paloh menyampaikan kekhawatirannya, "Kalau dibilang di titik terendah itu sudah bagus. Yang saya takut kalau sudah masuk kategori minus," ungkap Surya , Jumat, 5 Mei 2023 di NasDem Tower, Jakarta.

Pada momen menanam mangrove senin lalu, Jokowi menyampaikan terkait hubungannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Baca Juga: Surya Paloh Takut Hubungannya dengan Presiden Joko Widodo Minus

Jokowi merasa pernyataan itu tidak benar dan tidak ada yang perlu ditakutkan. Karena menurutnya, tak ada yang berubah dalam hubungannya dengan putra Aceh itu.

"Biasa saja. Saya biasa saja," ujar Jokowi dalam acara Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Jakarta, Senin, 15 Mei 2023.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler