Kasus Virgoun Belum Usai, Kini 2 Aktor Tampan Tertimpa Isu Selingkuh

Sabtu 20-05-2023,17:19 WIB
Reporter : Nurul Muhdiyah
Editor : Nurul Muhdiyah

SIASAT.CO.ID - Setelah beberapa waktu lalu Virgoun mendadak viral akibat kasus perselingkuhannya dengan seorang perempuan tersebar, kini giliran dua aktor tampan tertimpa isu selingkuh.

Isu Virgoun selingkuh sebelumnya diketahui setelah istrinya Inara Rusli menyebarkan bukti tersebut melalui akun media sosialnya.

Virgoun diduga sudah berselingkuh sejak lama bahkan hingga mempunya rekening lain yang tidak diketahui istrinya. Bahkan ia dituding menghabiskan uang sebanyak Rp 200 juta untuk perempuan simpanannya tersebut.

Hingga kini kasus tersebut pun belum usai dan berakhir di meja hijau.

Baca Juga: Arti Mimpi Suami Berselingkuh Pertanda Apa? Simak Tafsirnya di sini

Di samping kisah perselingkuhan Virgoun, kini ada dua artis lainnya yang ikut terseret isu yang sama.

1. Cristian Sugiono

Pasangan suami istri Titi Kamal dan Cristian Sugiono sering disebut pasangan yang romantis, apalagi mereka sudah menikah selama 10 tahun.

Mereka yang kerap menunjukkan keharmonisan keluarga nya di media sosial sehingga sangat jarang tertimpa isu tidak sedap.

Tapi siapa sangka kalau kini Cristian malah tersandung kasus perselingkuhan. Titi kamal yang saat itu ditanya oleh beberapa wartawan terkait kebenaran kasus tersebut memilih menghindar.

Baca Juga: Siksaan dan Pandangan Islam Soal Perselingkuhan

Namun suaminya terlihat membantah isu tersebut. Perempuan yang diduga selingkuhannya itu berisial Haha, tapi beberapa akun mengatakan bahwa simpanan nya itu hanya perempuan kalangan biasa tak lain hanya rekan kerjanya saja.

2. Fandy Cristian

Selanjutnya datang dari aktor Ftv Fandy Cristian, Suami Dahlia Poland juga sedang diterpan isu tidak sedap.

Ia diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di sebuah dinetron. Hal tersebut terungkap setelah Dahlia menemukan chat suami nya dengan perempuan bernama Andy Anisa.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler