Resmi! Perindo Teken Kerja Sama Politik dengan PDIP, Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Jumat 09-06-2023,13:16 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) resmi menjajaki kerja sama politik dengan Partai Demokrasi Indonesia dan sepakat mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan usai pengukuhan kerja sama politik Partai Perindo dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Jumat, 9 Juni 2023.

MoU kerja sama politik ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. "Terkait dengan apakah ini kerja sama Pilpres atau Pileg, kerja sama politik ini adalah kaitannya dengan Pilpres mengusung Pak Ganjar Pranowo untuk kemenangan di Pemilu 2024," kata HT dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juni 2023.

Ganjar pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Perindo karena telah memberi dukungan kepada dirinya sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. "Terima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan dukungan kepada saya sebagai calon presiden," imbuhnya. "Kayaknya Perindo kali ini lolos Parlemen," katanya.

Baca Juga: Geger! PDIP Bocorkan Daftar Bakal Cawapres Untuk Ganjar

"Ya terima kasih ini bagian dari kerja sama yang membuat energi kita semakin banyak. Karena makin hari makin banyak dukungan dari partai," ujar Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah itu menambahkan, kedua partai ini akan mampu berbicara banyak di kontestasi nanti. Sebab banyak sokongan dalam hal teknis di baliknya.

”Dua kekuatan partai ini akan kompak. Saya yakin punya kekuatan media yang lebih besar,” paparnya. Diketahui, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Demokrasi Indonesia

8aam Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo mengapresiasi kerja sama yang dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler