Partai Demokrat Menyambut Baik Tawaran Kerjasama dengan PDIP

Minggu 11-06-2023,17:07 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsyamenyatakan saiap membuka peluang kerja sama dengan PDIP. Hal ini disampaikan sebagai respon dari tawaran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, usai peresmian Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati di Perlabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Juni 2023.

"Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP," kata Riefky dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 11 Juni 2023.

Reifly mengatakan bahwa partai Demokrat sangat menyambut baik rencana silaturahmi Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Riefky mengungkapkan, Partai Demokrat berpandangan, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama tersebut, tidak sekedar membicarakan kontestasi Pilpres 2024. "Tetapi lebih dari itu, juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera," kata dia.

Baca Juga: Geger! Demokrat akan Evaluasi Dukungan Ke Anies, Jika tak Segera Deklasrasi Cawapres.

Sebelumnya diketahui, Hasto menuturkan bahwa akan dalam waktu dekat akan ada pertemuan antara PDIP dan Demokrat. Hasto sebut pertemuan itu dialog kepentingan bangsa dan negara.

"Nanti Mbak Puan akan menemui Pak AHY, untuk melakukan dialog," katanya Hasto usai ditemui dalam agaenda peremian Rumah Sakit Kapal Terapung Laksamana Malahayati, Pelabuhan Tanung Priok, Sabtu, 10 Juni 2023.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler