7 Arti Mimpi Fitting Baju Pengantin yang Bikin Penasaran!

Jumat 16-06-2023,20:01 WIB
Reporter : Ludiansah
Editor : Ludiansah

 

Baca Juga: Tarian Tradisional Janger: Pesona Budaya Bali yang Menakjubkan

 

  1.  Mimpi fitting baju pengantin berwarna putih

 

Mimpi menggunakan baju pengantin berwarna putih menandakan kemurnian dan kesucian. Mimpi ini dapat menandakan bahwa kamu perlu memperhatikan kembali hubungan antara kamu dengan orang-orang sekitar. Sebab dalam hidup pasti akan ada masa dimana kamu akan menjauh dari teman, saudara, bahkan pasanganmu sendiri. Sehingga, cobalah untuk kembali mendekatkan diri bersama mereka.

 

  1. Mimpi fitting baju pengantin di acara pernikahan orang lain

 

Mimpi ini menunjukkan pertanda hal buruk yang akan terjadi kepada dirimu. Mimpi yang memberikan kesan aneh ini memiliki makna bahwa kamu akan merasakan pada situasi yang tidak nyaman. Bisa saja mimpi ini menunjukkan sikap kamu yang merasa kurang percaya diri akan kemampuan yang kamu miliki.

 

  1. Mimpi Fitting baju pengantin berwarna merah

 

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai arti mimpi memakai baju pengantin berwarna putih, selanjutnya bagaimana bila kita bermimpi menggunakan baju pengantin yang berwarna merah? Ternyata jika kamu bermimpi memakai baju pengantin berwarna merah menandakan bahwa akan jadi isyarat yang tidak baik. Apalagi baju pengatin berwarna merah menandakan akan kematian. Tentu kamu harus berhati-hati, karena mimpi ini menunjukkan adanya sinyal bahaya yang akan mendekat kepada dirimu.

 

  1. Mimpi fitting baju pengantin menurut islam 

 

Dalam islam jika kita bermimpi memakai baju pengantin memiliki arti yang baik. Maksud baik disini menandakan bahwa Allah SWT akan memberikan rezeki yang melimpah. Ditambah lagi, kamu juga akan menjalani hidup yang penuh cinta, kedamaian, dan kebahagian seumur hidup.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler