Prabowo Terlihat Antusias saat Disambut Ratusan Relawan Jokowi dan Gibran

Jumat 23-06-2023,23:18 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Bakal calon presiden Prabowo Subianto terlihat senang ketika disambut meriah oleh para relawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming, 'Bolone Mase' setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jumat, 23 Juni 2023.

Dilansir dari berbagai sumber, para relawan itu kompak mengenakan seragam kaus putih yang sama yang bertuliskan "Bolone Mase" pada bagian depan dan "Relawan Jokowi Swa Praja" di bagian belakang.

Melihat pemandangan tersebut, Prabowo pun sangat antusias lalu menghampiri mereka sambil berbincang singkat. Ia menanyakan kabar dan daerah asal para relawan tersebut. Lantas para relawan ini mengaku dari berbagai daerah di Jawa Tengah

"Dari mana ini?" ucap Prabowo ke para relawan seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat, 23 Juni 2023.

"Kabupaten Kutoarjo, Semarang, Boyolali," jawab relawan.

Baca Juga: Politisi Senior PDIP: Dukungan Jokowi ke Prabowo Hanya Sekedar Basa Basi

Perlu diketahui, sebelumnya sudah ada dua relawan dari daerah Relawan Pro Jokowi (Projo) Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan yang secara resmi menyatakan dukungannya ke Prabowo.

Selain itu beberapa waktu lalu, Gibran juga sempat mengajak Prabowo santap malam di Solo. Usai pertemuan itu sedikitnya 15 kelompok relawan pendukung Jokowi dan Gibran yang turut hadir langsung menyatakan dukungannya ke Prabowo.

Hal tersebut dinilai ganjil karena Gibran sendiri merupakan kader PDIP yang telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Akibatnya, Gibran dipanggil ke Kantor DPP PDIP untuk dimintai klarifikasi.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler