Ini Buku Baru SBY tentang Pilpres 2024 dan Cawe-cawe Presiden Jokowi

Senin 26-06-2023,23:42 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru-baru ini meluncurkan buku karyanya sendiri yang berjudul 'Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi'. Buku tersebut dinilai memiliki pesan dan muatan tertentu.

Staf Pribadi SBY Ossy Dermawan menjelaskan bahwa buku tersebut dihadirkan untuk menambah wawasan kebangsaan atas dinamika politik yang terjadi Indonesia.

"Beliau menulis artikel bagi jajaran kepemimpinan dan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air agar mereka memahami dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan akan dinamika politik nasional saat ini," kata Ossy Dermawan dilansir dari Merdeka.com, Senin, 26 Juni 2023.

Sementara itu, Syahrial Nasution selaku Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat menjelaskan, motivasi SBY dalam menuliskan buku tersebut lebih khusus pembekalan kepada internal partai dalam rangka mengingatkan soal etika dan tanggung jawab pemimpin dalam hal demokrasi.

Baca Juga: https://siasat.co.id/partai-demokrat-menunggu-kesediaan-megawati-bertemu-sby/

"Soal etika dan tanggung jawab seorang pemimpin dalam urusan demokrasi dan kebangsaan," kata Syahrial.

Buku tersebut dicetak dengan sampul merah dan kelir hitam. Dalam cover buku tersebut bertuliskan 'Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi, The President Can Do No Wrong'.

Sedangkan, dibagian belakang buku bertuliskan. 'Tulisan Bapak SBY yang berjudul 'Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi' ini disampaikan kepada jajaran kepemimpinan dan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler