Begini Respons Ridwan Kamil Ketika Hasto menyebut Namanya dalam Pantun “Bacawapres Ganjar”

Rabu 28-06-2023,17:51 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto melantunkan pantun yang yang menyebutkan jika Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil cocok menjadi bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo.

"Kang Emil memang kaya prestasi, memajukan Jabar penuh daya seni. Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini," ujar Hasto pada peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Monumen Plaza Dr. (HC) Ir. Soekarno di kawasan GOR Saparua, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 28 Juni 2023.

Ridwa Kamil mengaku kaget atas pantun yang diucapkan oleh Hasto. Ia pun turut membalas pantun tersebut dengan rasa sukur yang dalam pada Hasto karena telah menyebutkan dirinya sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo.

"Sangat menyenangkan pantunnya, dan mengagetkan. Burung Cendrawasih, burung bango indah warnanya. Terima kasih Mas Hasto atas pantun-pantunnya," kata Ridwan Kamil, Rabu, 28 Juni 2023.

Baca Juga: https://siasat.co.id/begini-respon-ganjar-dan-hasto-soal-hubungan-megawati-jokowi-yang-diisukan-retak/

Gubernur Jawa Barat itu pun menganggap bahwa ungkapan Hasto tersebut merupakan sebuah doa yang baik. "Itu doa. Jadi kalau doa tentu kita aminkan saja walaupun sebagai seorang yang taat pada aturan hidup,"

Kendati demikian, Ridwan Kamil menegaskan, bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk taat kepada keputusan Partai Golkar.

"Saya taat pada apa yang sedang digariskan oleh Partai Golkar. Sehingga apa pun takdirnya mudah-mudahan doakan yang terbaik untuk semuanya," katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler