Partai Koalisi Pendukung Ganjar Berkumpul, Bahas Strategi Pemenangan.

Kamis 06-07-2023,16:30 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Dikabarkan sejumlah parpol dan tim relawan pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan pertemuan di Kantor Rumah Aspirasi, Jalan Diponegoro 72, Menteng, Kamis, 6 Juli 2023.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh PDIP yang diwakili oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Perindo oleh Sekjen Ahmad Rofiq, PPP oleh Ketua DPP Achmad Baidowi (Awiek) dan Sekjen Arwani Thomafi, Politisi Hanura serta relawan lainnya.

Diketahui, pertemuan sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi. Pertemuan itu membahas soal koordinasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo

"Dimulai jam 10 pagi tadi, kami dari DPP Partai Persatuan Pembangunan bersama-sama dengan DPP PDI Perjuangan, DPP Perindo dan tim relawan melaksanakan koordinasi pemenangan capres Ganjar Pranowo" kata Arwani.

Baca Juga: https://siasat.co.id/megawati-bakal-umumkan-cawapres-pendamping-ganjar-di-bulan-september/

Arwani menegaskan rapat hari ini dalam rangka merumuskan sejumlah strategi besar pemenangan Ganjar dan membangun kerjasama dalam pemilu legislatif

"Rapat pada kali ini juga merumuskan beberapa grand strategi dalam pemenangan Ganjar Pranowo tentu tidak bisa kami sampaikan secara detail tetapi pada prinsipnya partai-partai politik dalam posisi siap melaksanakan kerja sama, tidak hanya dalam memenangkan pak Ganjar Pranowo di pilpres tetapi juga kita membangun kerja sama sukses di dalam pemilu legislatif di dalam Pemilu 2024," katanya.

Sementara itu, Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan itu sebagai bagian untuk mengukuhkan komitmen kerja sama politik.

"Jadi pertama yang ingin saya sampaikan bahwa pertemuan hari ini sebagai satu bagian dari konsolidasi awal untuk meneguhkan sebuah komitmen kerja sama politik," ujarnya.

Baca Juga: https://siasat.co.id/projo-sebut-jokowi-lebih-cenderung-ke-prabowo-ketimbang-ganjar/

Rofiq mengungkapkan, banyak hal yang dibahas dalam rapat tadi. Secara umum, katanya, membangun kesepatakan terkait langkah-langkah yang akan ditempuh untuk memenagi Ganjar di Pilpres 2024.

"Kita bersepakat bahwa apa yang akan dilakukan oleh Mas Ganjar ke depan dalam konteks capres hingga terpilih nanti yang digagas adalah untuk melanjutkan sebuah visi kemajuan yang pada saat ini sudah dilakukan oleh Pak Jokowi," sebutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler