Anies Baswedan dalam Forum Apeksi: Prabowo Patriot dan Ganjar Sahabat Lama

Kamis 13-07-2023,15:44 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Tiga bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024 telah beradu gagasan dalam satu forum bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 13 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bakal calon presiden Anies Baswedan sempat ditanya oleh Ketua Umum Apeksi Bima Arya terkait pandangannya terhadap dua bakal calon presiden lainnya, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

"Pak Prabowo dan Pak Ganjar. Satu kata tentang Pak Prabowo?" kata Bima ke Anies dalam Rakernas XVI Apeksi. di Makassar, Kamis, 13 Juli 2023.

"Patriot," ucap Anies disambut tepuk tangan.

"Satu kata tentang Pak Ganjar," lanjut Bima.

"Sahabat lama," kata Anies tersenyum.

Baca Juga: https://siasat.co.id/kaesang-pertemukan-ganjar-dengan-sandiaga-uno-di-acara-podcast/

Bima Arya selalu Ketua Umum Apeksi menyampaikan titipan pesan para kepala daerah ke Anies. Hal yang sama juga telah ia sampaikan ke Ganjar di sesi sebelumnya.

"Kami ingin sekali melihat pemilu, pileg, pilpres berjalan dengan guyub, mencerahkan, membahagiakan untuk semua," kata Bima Arya kepada Anies diiringi tepuk tangan para kepala daerah.

Anies, Ganjar, dan Prabowo diundang ke Rakernas XVI Apeksi di Makassar. Mereka diberi kesempatan untuk menyampaikan visi masing-masing tentang Indonesia di hadapan para wali kota dan bupati.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler