Gibran Tak Diundang ke Pertemuan PDIP di Semarang, Ada Apa?

Rabu 16-08-2023,07:54 WIB
Reporter : Admin
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tak diundang ke acara 'Konsolidasi Pikir Kepala Daerah Kader Partai dalam Menghadapi Situasi Saat Ini dan Menuju Pemilu' PDIP Jawa Tengah di Semarang. Gibran menyebut dirinya tak diundang karena 'anak ingusan'.

"Nggak tahu aku malahan. Nggak papa, mungkin yang diundang yang senior-senior, yang ingusan nggak diundang," kata Gibran saat ditemui wartawan di sela menghadiri acara pemilihan putra putri Solo di Lokananta, Solo, dilansir detikJateng, Selasa, 15 Agustus, 2013.
Putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan tak masalah jika memang dirinya tak diundang. Namun, jika diundang Ia mengaku pasti akan datang. "Ya mungkin yang senior-senior yang diundang, nggak papa nggih (ya)," ujarnya. "Kalau diundang pasti datang," katanya.

BACA JUGA: Disebut Anak Ingusan Oleh Panda Nababan, Begini Respons Gibran Ketua PDIP Jateng Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul angkat bicara soal ini. Dia mengatakan Gibran seharusnya diundang. Bambang mengatakan kepala daerah kader PDIP di Jateng yang tidak hadir hanya Gibran dan Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid. Sementara, Afzan tidak hadir karena menghadiri acara lain. Bambang menyebut bahkan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, juga hadir. "Semua hadir kecuali yang disebut tadi," ujarnya.

Kategori :

Terpopuler