Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI liga 1 Lengkap Statistik Tim hingga Starting Line Up

Minggu 05-02-2023,01:37 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Berikut ini adalah prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI liga 1 lengkap statistik tim hingga starting line up.

Persib Bandung vs PSS Sleman dijadwalkan akan bertanding, pada 5 Februari 2023, mulia pukul 16.00 WIB.

Maung Bandung kini dalam ferforma yang impresif, pada pertandingan sebelumnya David Da Silva dkk sukses mempercundangi tuan rumah PSIS Semarang dengan skor akhir 1-3.

Persib Bandung mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Marc Klok (18') dan Ciro Alves (36').

Di paruh kedua, Persib Bandung sempat kecolongan gol di menit ke 65 dibukukan Taisei Marukawa. Namun di menit ke 80 Persib Bandung mampu menambahkan keunggulan dicetak David Da Silva.

Sementara itu PSS Sleman berada dalam tren yang menanjak. Elang Jawa kini telah mampu menorehkan 3 kemenangan beruntun.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut juga berhasil meraih kemenangan dalam laga tandangnya ke markas Barito Putera. Sehingga menambah motivasi ketika melawat ke Bandung.

Statistik Tim

Persib Bandung kini menjadi tim yang tampil impresif pada setiap pertandingan.

Bahkan Maung Bandung sukses meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir.

Tak hanya itu lini serang yang dimotori David Da Silva begitu tajam. Selain itu winger seperti Febri dan juga Frents sangat menakutkan.

Akan tetapi, PSS Sleman diprediksi tetap memberikan perlawanan sengit kepada Persib Bandung. Laskar Sembada punya Yevhen Bokhashvili yang sejauh ini mampu menjadi pendulang gol.

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Rezaldi Hehanusa, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler