5 Kampus Terbaik di Batam, Cek Daftarnya Disini

Minggu 05-02-2023,03:03 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

Sebagaimana namanya, Universitas Internasional Batam (UIB) ini memiliki pendidikan dengan taraf internasional.

Kamu akan merasakan proses pengembangan kompetensi diri dengan program studi, sehingga siap menghadapi tantangan dunia kerja, baik di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Hari Kedua Kunjungan Ke Bali, Presiden Jokowi Akan Resmikan…

Universitas yang terletak di Jl. Gajah Mada, Sei Ladi, Tiban Indah ini memiliki fasilitas yang sangat membantu kesuksesan kamu selama perkuliahan.

Maka tak heran apabila Universitas Internasional Batam (UIB) menjadi univeritas swsata terbaik di Batam.

Selama kuliah kamu memperoleh bimbingan karir profesioanal dengan memanfaatkan banyaknya industri manufaktur yang ada di Batam, Malaysia, dan Singapura.

Bagi kamu yang tertarik untuk kuliah di UIB, berikut program studi yang bisa kamu tempuh, yaitu: Program S1 Akuntansi, Sistem Informasi, Manajemen, Manajemen Perhotelan, Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Ilmu Hukum.

Baca Juga: Badan Pangan: Kenaikan Harga Beras Diluar Batas Kewajaran

3. Universitas Batam

Universitas Batam (UNIBA) yang terletak di Jl. Uniba, No. 5, kota Batam ini didirikan oleh Yayasan Griya Husada kota Batam.

Bagi kamu yang berniat menempuh pendidikan kedokteran, pilihan universitas yang terbaik di kota Batam adalah Universitas Batam UNIBA.

Karena universitas ini memiliki pengajar dengan kompetensi terbaik dan telah memiliki gedung delapan lantai dengan laboratorium kedokteran dan kesehatan terlengkap di wilayah korpetis X, yakni Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri).

Adapun fakultas strata 1 yang tersedia di UNIBA adalah: Fakultas kedokteran. Ekonomi, Hukum, Teknik. Sedangkan program studi S2 yang bisa ditempuh di sini, yaitu: Program studi ilmu hukum, akuntansi, dan kenotariatan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akui Kenaikan Harga Beras di Seluruh Provinsi

4. Universitas Putera Batam (UPB)

Nama universitas terbaik di Batam selanjutnya adalah Universitas Putera Batam.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler