5 Kampus Terbaik di Rembang, Cek Daftarnya Disini

Minggu 05-02-2023,03:13 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

STAI Al Anwar memiliki dua program studi yang bisa dipilih, yaitu S1 Ilmu Al Quran dan Tafsir serta S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap dengan biaya yang lumayan terjangkau.

Bagi para mahasiswa kurang mampu, tersedia juga beasiswa Bidikmisi yang akan membantu selama melanjutkan studi di STAI Al Anwar Sarang.

Baca Juga: Tempat Prostitusi Berkedok Toko Baju di Tangsel Digrebek Satpol PP

3. Sekolah Tinggi Agama Islam Al Kamal Sarang

Berlokasi di Gondangkrojo, Sarang, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Kamal telah berdiri sejak tanggal 4 September 2008.

STAI Al Kamal memiliki tiga program studi yang bisa dipilih, yaitu S1 Ahwal Al Syakhshiyyah, S1 Ekonomi Syariah, dan S1 Manajemen Pendidikan Islam.

Bagi Anda yang ingin melanjutkan studi di STAI Al Kamal Sarang, biaya pendidikan yang ditawarkan cukup terjangkau dengan dukungan tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya.

Selain itu, Anda juga bisa masuk ke Pondok Pesantren Al Anwar 3 yang dikhususkan untuk pesantren mahasiswa. Jadi, Anda bisa konsentrasi berkuliah sambil mendalami ilmu agama di pondok pesantren.

Baca Juga: Daftar Tempat Ngecamp di Jogja, Mulai dari Gunung hingga…

4. Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang

Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Rembang yang berdiri pada tahun 2017.

AKSI Rembang adalah lembaga pendidikan tinggi yang didukung oleh PT Semen Indonesia Tbk dan anak perusahaannya.

Terdapat tiga program studi yang bisa Anda pilih, yaitu; D2 Teknik Operasi Mesin dan Peralatan Industri D2 Teknik Perawatan Mesi dan Peralatan Industri D2 Otomasi Perkantoran.

Hanya saja untuk melanjutkan studi di AKSI Rembang terdapat kuota per program studi.

Baca Juga: 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur di Yogyakarta

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler