10 Cafe yang Paling Direkomendasikan di Jakarta, Cocok Buat Kaum introvert Mencari Ketenangan

Minggu 05-02-2023,04:51 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Hiruk pikuk Jakarta memang membuat kepala pening, tapi ternyata ada 10 cafe di Jakarta yang cocok untuk melepaskan penat sejenak dan mencoba sesekali menjadi seorang Introvert.

Dan berikut adalah 10 cafe yang estetik dan mampu menghilangkan hiruk pikuk sejenak sambil menikmati kopi.

Baca Juga: Kopi dan Bahasa Diplomasi

Woodpecker Coffe

Buat yang sering jalan-jalan di area Melawai dan pondok Indah, mungkin nama Woodpecker Coffe bukanlah hal yang asing didengar.

Ya. Woodpecker Coffe memang terkenal dengan kafe yang biasa dijadikan tempat tongkrongan anak muda.

Di sana selain terdapat waffle nya yang lucu, bagian interior dari kafe ini memang terkenal nyaman dan cocok bagi yang senang dengan suasana yang tenang.

Baca juga: Daftar Lengkap Gaji PPK, PPS, KPPS hingga Pantarlih, Auto Tajir Melintir, Anda Tertarik?

RUCI's Joint

Terletak di daerah Blok S, RUCI's Joint yang bagian interior nya didominasi warna hitam dan putih ini memang terlihat cozy.

RUCI's merupakan gabungan dari Artspace dan kafe. Di Cafe ini selain terlihat nyaman, ada juga berbagai menu makanan dan suasananya yang nyaman, bersih dan tidak bising.

Baca juga:Pantarlih 2024 Benarkah Mengalami Kenaikan Gaji? Cek Tugas dan Honornya

Bookopi

Dibandingkan cafe yang lainnya, bisa dibilang Bookopi adalah Cafe yang paling sepi. Dan juga di cafe ini tercium aroma buku yang menenangkan.

Seperti namanya Bookopi, suasana di Cafe ini memang didesain seperti perpustakaan yang sangat hening. Selain itu, pengunjung juga disarankan berbicara dengan suara yang pelan. Sehingga tempat ini cocok untuk dijadikan tempat bekerja maupun belajar.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler