Hadiri Sidang Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal, Ibunda Brigadir J Justru Dibuat Dongkol

Minggu 05-02-2023,08:30 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Ibunda dari Almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Rosti Simajuntak sangat percaya akan keputusan akhir dari hakim.

Rosti Simajuntak yakin kalau hukuman yang akan diterima oleh Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal adalah hukuman maksimal yang setimpal.

"Kami percaya hakim sebagai utusan Tuhan di muka bumi ini yang bisa memberikan putusan semaksimalnya sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan pembunuhan berencana tersebut," Ucap Rosti Simajuntak, dilansir dari salah satu video unggahan di YouTube, Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Ketua IPW Sebutkan Kecurigaan Keringanan Hukuman Ferdy Sambo, Ternyata ini Penyebabnya

Bahkan, Rosti Simajuntak yang rela pergi ke Jakarta apabila dirinya memang diminta datang ke persidangan akhir kasus Brigadir J itu berharap kalau Ferdy Sambo mendapatkan hukuman sangat setimpal. Yaitu hukuman mati karena kasus pembunuhan berencana.

Rosti Simajuntak juga berharap supaya Putri Candrawathi juga mendapatkan vonis hukuman mati. Sesuai dengan Isil pasal 340. Karena istri dari Ferdy Sambo itu adalah penyebab hilangnya nyawa Brigadir J.

Namun, ketika saat dirinya menyaksikan persidangan Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal, Rosti Simajuntak dibuat jengkel atas kelakuan dua terdakwa tersebut. Karena kelakuan pelaku kejahatan tersebut terlihat seperti orang bodoh.

Baca Juga: Hukuman Ferdy Sambo Dianggap Ringan, IPW Curiga pada Instansi Independen

"Begitu juga Kuat Ma'ruf dan RR (Ricky Rizal) mereka mengetahui di dalam pembunuhan berencana ini tapi mereka pura-pura bloon dan bolot di dalam semua persidangan sok-sok bersih namun mereka tau semua di dalam pembunuhan berencana

tersebut jadi layak mereka menadapat hukuman maksimal seberat-beratnya," Ucap Rosti Simajuntak.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler