Dianggap Sudah Paham Hukum, Rosti Simajuntak Minta Ferdy Sambo dan Istri Dihukum Mati

Minggu 05-02-2023,08:45 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Ibunda Almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Rosti Simajuntak berharap supaya sidang akhir Ferdy Sambo mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bahkan, Rosti Simajuntak pun juga rela pergi ke Jakarta kalau pada saat persidangan nanti, Senin, 13 Febuari 2023 ia diharuskan datang secara langsung.

"Apabila keluarga diharuskan datang ke Jakarta kami akan bersedia mengikuti dalam vonis terakhir ini agar kami merasa puas agar kami mengetahui apa saja yang menjadi hak milik anak kami dan kami sebagai keluarga yang ditinggalkan anak kami yang sudah tidak bisa bertemu dengan anak kami lagi," ucap Rosni Simanjuntak dilansir dari salah satu Unggahan video di YouTube, Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Prihatin Terhadap Sang Bapak, Anak Ferdy Sambo Sampai Bawa Makanan ke Penjara

Hal itu semata-mata karena dirinya ingin sekali melihat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapatkan hukuman yang setimpal, atas apa yang telah mereka lakukan sehingga nyawa Brigadir J menjadi tumbalnya.

Selain itu, menurut Rosti Simajuntak ternyata berharap supaya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapatkan vonis hukuman mati. Karena pembunuhan yang mereka lakukan itu adalah bersifat berencana.

"Kalau untuk FS (Ferdy Sambo) sesuai dengan perbuatan jahatnya sangat keji dan biadab sebagai penegak hukum yang mengerti dengan hukum, pantaslah mendapatkan hukuman Pasal 340 yaitu hukuman mati," Ucap Rosti Simajuntak.

Baca Juga: Jokowi Tuntut Ferdy Sambo Dihukum Mati? Cek Faktanya!

Karena walaupun yang membunuh Brigadir J adalah dari tangan Ferdy Sambo, nyatanya Rosti Simajuntak sangat membenci Putri Candrawathi karena telah menjadi penyebab pembunuhan tersebut.

"Kepada Putri sebagai biang kerok atau pemicu dalam pembunuhan berencana ini adalah hukuman semaksimalnya seberat-beratnya sesuai dengan Pasal 340 yang telah terpenuhi di dalam dakwaan persidangan tersebut," kata Rosti.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler