Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Malam Ini Lengkap Dengan Head to Head

Minggu 05-02-2023,09:26 WIB
Reporter : Lukman Hakim
Editor : Lukman Hakim

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Kompetisi Liga Italia malam ini akan menggelar laga derby Della Madonniana antara Inter Milan vs AC Milan.

Ketahuilah prediksi susunan pemain, hingga head to head laga Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia malam ini selengkapnya disini.

Inter Milan akan menjamu rival sekota AC Milan pada laga bertajuk Derby Della Madonnina di Stadio Giuseppe Meazza, Senin 6 Februari 2023 dinihari WIB.

Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu dua kali pada musim ini. Pertama pada pekan ke-5 Liga Italia, Inter akui keunggulan AC Milan 2-3, anak asuh Simone Inzaghi kemudian membalas dengan kemenangan 3-0 dalam perebutan trofi Supercoppa Italiana.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Wolverhampton vs Liverpool: The Reds Terbantai 3 Gol Tanpa Balas

Jelang derby kondisi kedua tim sangat kontras dimana Inter Milan sedang dalam motivasi tinggi, La Beneamata menang dalam dua pertandingan terakhir yakni saat mengalahkan Cremonese 2-1, dan pada Coppa Italia mengalahkan Atalanta 1-0.

Sementara AC Milan sedang dalam kondisi jeblok menjelang laga derby. Pasukan Stefano Pioli belum menang dalam dua pertandingan terakhir, I Rossoneri dibabat 0-4 oleh Lazio di Olimpico dan dibungkam Sassuolo dikandang sendiri 2-5.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco, Lautaro, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Kalulu, Hernandez; Pobega, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao, Origi

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah menang 2-1

Head to Head:

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

19 Januari 2023 Milan 0-3 Inter (Supercoppa)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler