Niat Terjun ke Dunia Politik, Nikita Mirzani Tidak Mau Dicap Bodoh

Minggu 05-02-2023,12:10 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Seorang artis yang terkenal dengan kontroversinya, Nikita Mirzani rupanya sudah lama berminat untuk terjun di dunia politik.

Tidak hanya tertarik dengan berita-berita politik, bahkan ibu tiga anak ini rencananya juga akan menjadi caleg pada tahun 2024 nantinya.

Walaupun begitu, Nikita Mirzani rupanya tidak mau menjadi seorang politikus bodoh. Oleh sebab itu, sebelum ia terjun langsung ke dunia politik, Nikita Mirzani ingin mempelajari ilmu-ilmu politik terlebih dahulu.

Baca Juga: Kaesang Bisa Dapat Predikat Politisi Karbitan jika Nekat Terjun ke Politik

Nikita Mirzani ingin sekali menguasai bidang tersebut karena dirinya tidak mau dianggap kurang kompeten.

Nikita Mirzani menganggap demikian karena menurutnya banyak politisi bodoh yang tidak begitu mengerti tentang ilmu politik.

"Gue mau terjun ke politik sebenarnya dari tahun lalu sudah mau. Tapi gue enggak mau ketika terjun ke dunia politik, gue jadi orang bodoh yang enggak tahu apa-apa. Jadi gue harus belajar," kata Nikita Mirzani, dilansir dari YouTube The Leonardo's, Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga:Antonio Dedola Selesai Sunat, Nikita Mirzani Langsung Dihujat Netizen

Walaupun Nikita Mirzani menyebut banyak politisi bodoh, namun dirinya enggan menyebut secara gamblang siapa saja sosok yang ia maksud.

"Kan banyak tuh yang masuk politik kan karena mau masuk aja. Enggak usah lo nanya contoh namanya, nanti FYP lagi. Menurut gue banyak sekarang orang yang masuk politik tapi enggak ada otaknya tuh banyak, enggak ada isinya. Cuma mau terjun-terjun aja," ucap Nikita.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler