Safari Politik PDIP di Banten, Fokus Tingkatkan Semangat Kader dan Simpati untuk Ganjar-Mahfud

Minggu 10-12-2023,12:53 WIB
Reporter : Syahrul Ramadhan
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, menegaskan bahwa Banten memiliki peran kunci dalam menentukan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Banten adalah daerah yang sangat penting. Pada tahun 2014, kami memimpin DPRD di Provinsi Banten, memberi peluang besar, dan saat ini tim pemenangan dipimpin oleh Rano Karno, sosok yang sangat populer dan dicintai rakyat. Oleh karena itu, kami mengambil inisiatif untuk memastikan kemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Hasto, Minggu (10/12/2023).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan melaksanakan safari politik di beberapa daerah di Banten.

Hasto, sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, menjelaskan bahwa tujuan safari politik ini adalah untuk meningkatkan semangat kader dan simpati partai guna memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Banten.

BACA JUGA:PDIP Berbagi Cerita ke Anies-Cak Imin Soal Tekanan Kekuasaan

"Ini bertujuan untuk memperkuat semangat juang dari seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan, dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang," jelasnya.

Hasto menegaskan bahwa seluruh kader partai pengusung, seperti PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo, bersama sukarelawan pendukung, telah bersatu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Pak Sandiaga Uno, Ibu Siti Atikoh, Alam Ganjar Pranowo, Pak Andika Perkasa, Pak Gatot, semua tim bergerak. Pak Arsjad juga terus melakukan langkah konsolidasi dengan pelaku dan pengusaha nasional serta UMKM, semuanya bersatu untuk meraih kemenangan Ganjar-Mahfud," kata Hasto.

Kategori :

Terpopuler