PDIP Tangsel Komitmen Raih 55 Persen untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Selasa 12-12-2023,09:00 WIB
Reporter : Syahrul Ramadhan
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan, Wanto Sugito atau akrab disapa Bung Klutuk, menyatakan komitmennya untuk meraih kemenangan sebesar 55 persen bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pernyataan ini disampaikan saat pertemuan dengan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto di DPC PDI-P Kota Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

"Kita harus bekerja sepenuhnya untuk PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud. Target kita adalah kemenangan Ganjar-Mahfud di Tangerang Selatan sebesar 55 persen," ungkap Wanto.

Setelah menyampaikan target tersebut, Wanto menanyakan kesiapan seluruh kader PDI-P Tangsel untuk memperoleh suara 55 persen bagi Ganjar-Mahfud. Para kader PDI-P tersebut dengan yakin menjawab siap.

Wanto kemudian menjelaskan alasan di balik target kemenangan 55 persen untuk Ganjar-Mahfud di Tangsel.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Menurutnya, kemenangan ini menjadi relevan karena pada Pilpres 2019, pasangan Jokowi-Maruf hanya memperoleh 51,48 persen suara di Tangsel.

"Kemenangan Pilpres 2019 hanya terjadi di Tangerang Selatan di Provinsi Banten. Hari ini merupakan tantangan bagi kita semua, apakah kita mampu mencatat sejarah kembali dengan kemenangan Ganjar dan Mahfud di Tangerang Selatan dengan target 55 persen, saudara-saudara," ujar Wanto.

"Sudah siap?" tanya Wanto, dan dijawab dengan mantap oleh para kader PDI-P Tangsel. Selain sebagai tugas ideologis, Wanto menegaskan bahwa memenangkan Ganjar-Mahfud merupakan tanggung jawab kader PDI-P untuk menjawab masa depan sejarah bangsa.

"Hari ini adalah momentum bersejarah, sisa waktu 66 hari. Kita berharap dapat memperkuat tiga pilar partai sehingga kita dapat dengan mudah memperjuangkan nasib rakyat melalui legislasi, eksekutif, dan struktural," tambahnya.

Kategori :

Terpopuler