Sudah Jadi Menteri tapi Sandiaga Uno Minta Anies Baswedan Bayar Hutang? masih Picik?

Senin 06-02-2023,11:11 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Cerita dari Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa mengenai hutang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno pun menjadi sorotan bagi Helmi Felis.

Menurut Helmi Felis yang adalah pegiat sosial media itu, pernyataan kalau Sandiaga Uno sampai memodalkan Anies Baswedan pada masa calon gubernur itu sebenarnya sangat wajar.

Apalagi waktu itu Anies Baswedan memang berpasangan dengan Sandiaga Uno pada saat pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2017 yang saat itu juga ikut bertanding.

Baca Juga: Maju Jadi Capres, Anies Baswedan Disebut Masih Berutang Rp 50 M ke Sandiaga Uno Soal Pilkada 2017

Jadi, kalau Sandiaga Uno saat itu memang ingin menjadi wakil gubernur, maka mengeluarkan banyak uang untuk dijadikan modal kampanye adalah hal yang wajar.

“Kalo Gubernurnya bukan Anies Baswedan, Sandi belum tentu bisa jadi Wakil Gubernur,” ucap Helmi Felis di akun Twitter @HelmiFelis.

“Kalo dia merasa keluar duit ya wajar, masa mau jadi Wagub gak ngeluarin duit...,” lanjutnya.

Baca Juga: Pernah Dibantah, Sandiaga Uno Benarkan Adanya Janji Politik Prabowo Subianto dan Anies Baswedan

Namun kewajaran tersebut akan berubah menjadi tidak wajar apabila Sandiaga Uno yang jelas-jelas sudah menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi itu justru meminta kembali dana yang ia gelontorkan untuk Anies Baswedan.

“Sekarang mau minta duitnya balik?, Kenapa? Karena merasa modalin?Udah jadi mentri masih picik?,” tutup Helmi Felis.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler