Hasil Madura United vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Jinakkan Sape Kerrab 2-3

Senin 06-02-2023,11:51 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan Madura United vs Persis Solo dalam lanjutan BRI liga 1 berakhir dengan skor 2-3, Laskar Sambernyawa jinakkan Sape Kerrab.

Persis Solo sukses membawa pulang kemenangan dari tangan Madura United, Laskar Sambernyawa sukses menjinakkan Sape Kerrab dengan skor 2-3.

Pertandingan antara Madura United vs Persis Solo berjalan dengan tensi tinggi, terbukti satu kartu merah dikeluarkan wasit untuk pemain Sape Kerrab.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Wolverhampton vs Liverpool: The Reds Terbantai 3 Gol Tanpa Balas

Pertandingan antara Madura United vs Persis Solo digelar di Stadium Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin 6 Februari 2023.

Gol Madura United dicetak oleh striker andalan mereka yakni Alberto Gonçalves yang sukses mencetak brace menit 7’, 66’ Sementara gol Persis Solo dicetak oleh N. Sasongko 45’ (OG), A. Fathier 46’, A. Messidoro 90+8’.

Dengan kemenangan tersebut membuat Persis Solo berada diposisi 9 dengan torehan 28 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib vs PSS Sleman: Menang 2-0, Maung Bandung Kembali Puncaki Klasemen

Sementara untuk Madura United, kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi 4, dengan torehan 37 poin dari 23 pertandingan.

Jalannya pertandingan Laga berlangsung sangat menarik, kedua tim tanpa malu-malu tampil terbuka dan menyerang.

Persis Solo, meskipun berstatus sebagai tamu, bisa mengimbangi permainan agresif Madura United. Banyak peluang tercipta, tapi Madura United lah berhasil memecah kebuntuan lebih dulu di menit ketujuh.

Baca Juga: Statistik Pertandingan BRI Liga 1 Persib vs PSS Sleman: Cetak Dua Gol, Ciro Alves Pemain Terbaik

Berawal dari tendangan bebas, eksekusi Jaja tak mampu ditepis dengan sempurna oleh kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu, dan membentur tiang.

Beto Goncalves yang berdiri di posisi yang tepat sukses menyambar bola muntah dan menceploskannya ke gawang. Madura United unggul 1-0. Persis Solo tak tinggal diam, mereka mengupayakan segala cara untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-12, tendangan bebas Jaimerson hanya melebar di sisi gawang. Sementara menit ke-33, aksi Ryo Matsumura menerobos kotak penalti juga belum membuahkan hasil.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler