Dongkol, Bunga Zainal Banding-Bandingkan Kelakuan YouTuber Sombong dengan Pasangan Atta Halilintar dan Aurel H

Selasa 07-02-2023,09:51 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Aktris berusia 35 tahun Bunga Zainal mengungkapkan unek-uneknya usai bertemu dengan YouTuber sombong.

Bunga Zainal mengaku kalau dirinya dan YouTuber itu memang saling kenal. Namun ada saat dirinya menyapa YouTuber itu, ia malah diacuhkan.

Bunga dan Youtuber itu bertemu di sebuah acara yang mengundang para artis di sosial media. Sehingga ia positif thinking kalau YouTuber itu mungkin tidak melihatnya.

Baca Juga: Pacar Nikita Mirzani Lakukan Sunatan, Wajah Tegang Antonio Dedola Jadi Sorotan

Namun ketika mereka berdua itu duduk satu meja, rupanya YouTuber itu masih tidak mau menyapa balik Bunga.

Lantas, unek-uneknya akan kelakuan Youtuber terkena star syndrome itu pun tersebar luas melalui sebuah video unggahan dari akun YouTube @nenk_updateee.

"Gue duduk satu meja sama dia, ya gue senyum lagi kan. Eh tetep, dia nggak senyum sama gue. Ada dendam apa sih dia sama gue? Gue udah berapa kali senyum sama dia, gue pikir gue salah apa?," ucap Bunga yang sangat dongkol itu.

Baca Juga: Niat Terjun ke Dunia Politik, Nikita Mirzani Tidak Mau Dicap Bodoh

Lebih lanjut, Bunga pun mengkritik youtuber sombong itu supaya jaga sikap jika mau tetap eksis di dunia hiburan.

"Pesan gue kalo di dunia entertain kalo pengen awet, langgeng karirnya itu jaga attitude-nya karena duni entertain nggak selamanya indah dan tak selamanya diatas terus. Kuncinya kita mau sama siapa aja, mau junior, senior. Kita harus sopan," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Bunga pun juga membawa-bawa nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang adalah youtuber yang sudah lama terkenal.

Baca Juga: Antonio Dedola Selesai Sunat, Nikita Mirzani Langsung Dihujat Netizen

Menurut Bunga, Sifat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu adalah artis yang layak jadi panutan karena sifatnya yang selalu ramah.

"Gue salut sama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Uh, mereka top jempol banget, mereka pasangan yang luar biasa sopannya. Sama siapapun negor, bahkan mereka juga nyamperin salaman sama semua," ucap Bunga mengagumi sifat pasangan selebriti itu.

"Padahal, aku cuma kenal sama Aurel, sama Atta Halilintar nggak kenal, aku belum pernah ketemu. Tapi, Atta nyamperin dong dan salaman sama semua tamu. Uh pokoknya top markotop," lanjutnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler