Wanita Muda Bos Rental PS Lecehkan Belasan Anak Dibawah Umur, Jadi Tersangka

Selasa 07-02-2023,11:04 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Wanita muda bos rental PS di Jambi, berinisial YSA, berusia 20 tahun yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur dijadikan tersangka.

Polda Jambi menetapkan wanita muda bos rental PS diduga lecehkan belasan anak itu sebagai tersangka setelah penyidik memeriksa 11 korban pelecehan seksual anak di bawah umur.

Berdasarkan keterangan para saksi, ada kemungkinan terus bertambahnya korban pelecehan mamah muda si bos rental PS itu.

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi Dalam Sambutan Resepsi Harlah 1 Abad NU

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, wanita muda tersebut dibawa ke rumah sakit jiwa, untuk diperiksa kejiwaannya.

Berdasarkan pantauan, tersangka YSA dibawa menggunakan mobil ke RSJ Daerah Jambi pada Selasa, 7 Februari 2023 pukul 09.30 WIB.

Wanita itu tampak mengenakan baju kuning dan masker hitam sedangkan tangannya diikat borgol plastik.

Baca Juga: KH Abdullah Kafabihi Mahrus: Manusia Bisa Terhormat Karena Akhlaknya

“Pemeriksaan kejiwaan YSA, kita lakukan selama 14 hari. Itu sudah sesuai dengan SOP,” kata Kabid Pelayanan Medis Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Jambi Zakaria, Selasa 7 Februari 2023.

Ia mengatakan pemeriksaan terhadap kejiwaan pelaku dilakukan secara komprehensif. Termasuk pihaknya akan menerima segala kemungkinan, yakni dibutuhkan psikolog untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Jadi untuk hasilnya kita tunggu observasi terdahulu, kita belum mengetahui untuk berapa dokter akan menangani pasien,” jelasnya.

Baca Juga: Siap Menjadi Ayah, Boy William Beri Perhatian Kepada Bilqis

Sedangkan pasien akan dimasukan dulu ke ruang observasi dan hasilnya akan dikoordinasikan ke dokter yang menangani pasien.

“Ya. Apapun hasilnya nanti, itu berdasarkan keputusan dokter. Kita tidak bisa terlibat dalam otoritas tersebut,” kata Zakaria.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, pemeriksaan kejiwaan YSA merupakan salah satu bagian proses penyidikan kasus ini Pemeriksaan juga untuk melengkapi berkas BAP.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler