Waduh! Baru Terungkap, Ternyata Mama Muda Sempat Melakukan Hubungan Badan dengan 2 Korbannya.

Rabu 08-02-2023,09:55 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Terungkap temuan baru, tersangka Yunita Sari wanita pedofil atau kelainan seks yang mencabuli 17 anak, sempat melakukan hubungan badan dengan dua korban.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira mengatakan, temuan tersebut didapatkan setelah polisi melakukan lanjutan pemeriksaan 17 korban.

"Pemeriksaan lanjutan korban, kami menemukan ada dua anak yang dipaksa untuk berhubungan badan (seks) dengan Tersangka," ujar Kombes Andri, Rabu, Februari.

Remaja yang menjadi korban itu berusia 12 tahun dan 14 tahun. Sebelum melakukan persetubuan, para korban disuruh menonton film dewasa.

Baca Juga: Mama Muda Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur, Diduga Mengidap Pedofil-Eksibisionis.

"Jadi, ada dua korban dipaksa berhubungan badan, diawali dengan korban dirangsang dengan menonton film Dewasa, kata Andri.

Andri menjelaskan bahwa persetubuhan terhadap remaja tersebut dilakukan di kamar pribadi tersangka. Namun ia tidak dapat merinci peristiwa dugaan persetubuhan yang terjadi saat itu.

"Nanti keterangan korban ini akan kita tanyakan lagi kepada Tersangka," ujarnya.

Ia menegaskan kembali bahwa persetubuhan terjadi karena ada pemaksaan dari tersangka berdasarkan dari keterangan korban.

Baca Juga: Mama Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak, Menjalani Pemeriksaan Kejiwaan

Sebelumnya, dikatakan Pelaku memanfaatkan usaha rental PlayStation (PS) untuk merayu hingga memaksa korban agar memenuhi hasratnya yang tak wajar.

"Saat ada anak-anak main video game di ruang tamu, dia panggil satu per satu untuk masuk ke kamarnya," tutup Andri.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler