Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat 10 Februari 2023: Ambisi Persib Bandung Kuasai Kembali Puncak Klasemen

Kamis 09-02-2023,14:04 WIB
Reporter : Lukman Hakim
Editor : Lukman Hakim

SIASAT.CO.ID – Hallo sobat bola, berikut ini tersaji jadwal pertandingan BRI Liga 1, hari Jumat 10 Februari 2023.

Kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-23 kini memasuki hari terakhir. Dimana tersisa satu pertandingan yang belum dimainkan, yakni antara Bali United vs Persib Bandung.

Duel antara Bali United vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat 10 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Laga big match ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: Hasil Akhir, Statistik Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera: Menang Telak, Juku Eja Pimpin Klasemen BRI Liga 1

Partai ini diprediksi akan berjalan sengit. Persib Bandung memiliki kesempatan kembali menguasai puncak klasemen andai dapat mengalahkan Bali United.

Saat ini, puncak klasemen diisi oleh PSM Makassar yang berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-23 ini. Juku Eja mengoleksi 47 poin dari 23 laga.

Sementara itu, Persib Bandung saat ini berada di posisi 2 klasemen dengan raihan 45 poin dari 21 laga. Jika dapat meraih tiga poin pada laga ini, maka Maung Bandung akan kembali naik ke posisi 1.

Sedangkan Bali United saat ini masih berada di table klasemen ke-6 dengan mengumpulkan 35 poin dari 21 laga dengan rincian 11 kali menang, 2 kali imbang, dan 8 kali kalah.

Baca Juga: Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 Lengkap Dengan Klasemen BRI Liga 1

Sridadu Tridatu patut mewaspadai tamunya kali ini. Pasalnya, lawannya kali ini merupakan tim yang tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Meski demikian, pada pertemuan di putaran pertama. Bali United menang dengan skor 3-2 atas Pangeran Biru yang kala itu laga digelar di kandang Persib.

Akankah Persib Bandung memperpanjang rekor tak terkalahkannya? Atau Bali United yang akan menjadi batu sandungannya?

Berikut Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat 10 Februari 2023

17.00 WIB: Persib Bandung vs Bali United

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler