Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Bali United vs Persib Bandung Lengkap Dengan Klasemen BRI Liga 1

Jumat 10-02-2023,12:44 WIB
Reporter : Lukman Hakim
Editor : Lukman Hakim

SIASAT.CO.ID – Hallo sobat bola, berikut ini tersaji hasil akhir, hinnga statistik pertandingan Bali United vs Persib Bandung lengkap dengan klasmen BRI Liga 1.

Pekan ke-23 hari terakhir BRI Liga 1 telah menyelenggarakan duel big match antara Bali United vs Persib Bandung.

Duel Bali United vs Persib Bandung telah dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat 10 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Hasil akhir pertandingan ini imbang 1-1.

Pada 45 menit pertama, kedua tim yang menurunkan skuad terbaiknya tak mampu mencetak gol.

Baca Juga: Cetak 4 Gol Saat Melawan Al Wahad, Cristiano Ronaldo Minta Hal Tak Biasa ke Wasit

Hingga babak kedua menit ke-79, Bali United dapat mencetak gol oleh Privat Mbarga yang mendapat umpan dari Ricky Fajrin.

Kemenangan Bali United di depan mata harus musnah, setelah David Da Silva menyamakan kedudukan pada menit ke-88 setelah mendapat assist dari Ricky Kambuaya.

Secara statistik pertandingan, Maung Bandung nampak menguasai permainan dengan mencatatkan 64% penguasaan bola, berbanding Bali United yang hanya 46% penguasaan bola.

Namun secara produktivitas serangan, Bali United lebih dominan. Serdadu Tridatu berhasil menciptakan 11 peluang tembakan dimana 5 diantaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Rekap Bursa Transfer Pemain Top di Musim Dingin 2023, Chelsea dapat 4 Pemain, Real Madrid Nihil

Sementara Persib Bandung hanya menciptakan 9 peluang tembakan dan 4 diantaranya tepat sasaran.

Dengan hasil akhir imbang ini, Persib Bandung tertahan di posisi 2 dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 laga, dan gagal mengkudeta puncak klasemen dari PSM Makassar.

Bali United sendiri tambahan satu poin tak mampu mengubah posisinya di klasemen dan masih tertahan di peringkat 6 dengan 36 poin dari 22 laga.

Demikianlah ulasana mengenai hasil akhir, statistik perrtandingan Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler