Hasil Pertandingan Bali United vs Persib: Ditahan imbang 1-1, Maung Bandung Gagal Kepuncak Klasemen

Jumat 10-02-2023,13:29 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan Bali United vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 berakhir dengan skor 1-1, ditahan imbang Maung Bandung gagal kepuncak klasemen.

Persib Bandung gagal membawa pulang poin penuh usai ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1, dengan hasil tersebut mereka gagal ke puncak klasemen.

Persib Bandung tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan P. Mbarga 79’, namun D. Da Silva menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan berkat golnya di menit 88, yang memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Hasil RANS Nusantara vs Arema FC: Singo Edan Menang 2-1

Dengan hasil tersebut membuat Bali United saat ini berada diposisi 6 dengan torehan 36 poin dari 22 pertandingan.

Sementara untuk Persib Bandung, hasil seri tersebut membuat mereka berada di posisi kedua, dengan torehan 46 poin dari 22 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Bali United nyaris unggul cepat pada menit ketiga jika saja tendangan Yabes Roni tidak melenceng dari gawang Persib.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera: Menang 4-1, Pasukan Remang Puncaki Klasemen sementara

Ancaman diberikan Persib lewat sundulan David da Silva pada menit ke-21, hanya saja masih melambung di atas gawang Bali United. Sundulan Eber Bessa pada menit ke-37 yang memanfaatkan tendangan bebas Novri Setiawan bisa dijinakkan Teja Paku Alam.

Maung Bandung lebih mendominasi serangan menjelang turun minum. Pada menit ke-40 tendangan Ciro Alves setelah mengecoh satu pemain Bali United masih melayang di atas gawang tuan rumah.

David da Silva membuang peluang emas Persib unggul pada pengujung babak pertama. Da Silva mendapat peluang itu usai sepakan Beckham Putra pada menit ke-44 ditepis Nadeo.

Baca Juga: Hasil Akhir, Statistik Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera: Menang Telak, Juku Eja Pimpin Klasemen BRI Liga 1

Akan tetapi bola yang masih memantul dikuasai Da Silva, sayang gagal berujung gol.

Pada menit ke-57 Teja Paku Alam membuat penyelamatan gemilang dengan mementahkan tendangan Yabes. Peluang Yabes itu muncul lewat umpan tarik privat dari sisi kanan.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler