JD.ID Umumkan Stop Penerimaan Pesanan Dan Layanan Di Indonesia

Rabu 01-02-2023,02:11 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

SIASAT.CO.ID – JD.ID selaku jasa layanan pengiriman barang mengumumkan untuk tidak lagi beroprasi mulai maret 2023.

JD.ID akan mulai tutup layanan di Indonesia per 31 Maret 2023 mendatang. Sementara untuk pemesanan terakhir, dilakukan sampai 15 Februari 2023.

Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Setya Yudha Indraswara, mengatakan tutupnya layanan di Indonesia merupakan keputusan strategis dari JD.com.

Baca Juga: Ini Tugas Pantarlih Pemilu 2024, Masa Kerja Kurang Lebih 2 Bulan

“Ini adalah keputusan strategis dari JD.com untuk berkembang di pasar internasional dengan fokus pada pembangunan jaringan rantai pasok lintas-negara, dengan logistik dan pergudangan sebagai intinya,” kata Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Setya Yudha Indraswara dalam keterangannya, dikutip Selasa 31 Januari 2023.

JD.ID memberi waktu bagi seluruh mitra pengguna dan penjual untuk menyelesaikan transaksinya hingga akhir Maret 2023. Jika pelanggan memiliki pertanyaan lain, bisa menghubungi layanan pelanggan JD.ID di 1500 618.

JD.ID juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan, penjual, mitra, dan karyawan atas dukungan yang telah diberikan dalam perjalanannya selama ini. “Kami berharap dapat kembali melayani Anda di masa depan. Terima kasih,” tulis JD.ID.

Baca Juga: Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Ikuti Jejak Egy Maulana Vikry Main Di Liga Indonesia

JD.ID memutuskan untuk menghentikan seluruh operasional di Indonesia pada pengujung Maret.

Keputusan ini diambil JD.ID setelah beroperasi di Tanah Air selama lebih dari 7 tahun.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler