Sebelum Kasus Brigadir J, Ternyata Begini Momen Kemesraan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo

Sabtu 11-02-2023,06:02 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Telah beredar sebuah video kebersamaan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi yang direkam beberapa saat silam sebelum kasus pembunuhan Brigadir J.

Video yang diunggah dari akun Instagram @lambegosiip itu memperlihatkan masa-masa kebersamaan pasangan suami istri itu saat merayakan ulang tahun Ferdy Sambo ke 49.

Di video tersebut diperlihatkan wajah Putri Candrawathi yang terlihat begitu berbinar dengan suaranya yang lantang saat mengucapkan harapan bagi sang suami Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Divonis Hukuman Mati? Cek Faktanya!

“Untuk yang ulang tahun, selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia dan sukses terus dalam berkarir. Selalu mengandalkan Tuhan dan yakin selalu bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai papah dimanapun berada,” ucap Putri Candrawathi.

Di doanya itu juga, Putri Candrawathi juga berharap supaya Ferdy Sambo mampu mengemban tugasnya sebagai polisi untuk kebaikan masyarakat. Ia juga berharap supaya Eks Kadiv Propam itu semakin lebih bijaksana.

“Dan yang paling selalu harus diingat adalah di pundak papah ada dua bintang, yaitu sebagai penerang dan penunjuk arah dalam menjalankan pekerjaannya. Selalu bijaksana dan mengandalkan Tuhan. Dan selalu yakin bahwa Tuhan Yesus akan selalu menyertai,” putri mengucapkan doa untuk Sambo.

Baca Juga: Pengacara Bharada E Ragukan Fungsi Justice Collaborator

“Diberikan apa yang engkau yakini, dijadikan apa yang direncanakan. Maksudnya adalah bahwa apapun yang dilakukan dengan niat baik dan selalu mengandalkan Tuhan pasti akan selalu diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat ulang tahun yang ke-49, semoga kedepan tambah lebih dan lebih lagi, doa kami selalu menyertai papah,” tutupnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler