Prediksi Persita vs Bhayangkara: Head to head, Susunan Pemain, Dan Skor Akhir

Sabtu 11-02-2023,07:23 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Laga Big Match akan tersaji pada Pekan-24. Inilah Prediksi Persita vs Bhayangkara, head to head, susunan pemain dan skor akhir.

Laga Persita vs Bhayangkara akan bertempat di Stadion pada Sabtu, 11 Februari 2023. Tayang di TV Digital Indosiar pukul 15.30 WIB.

Ini akan menjadi kesempatan Persita untuk memperbaiki posisi di klasemen, apabila berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Persita mencoba untuk kembali ke jalur Kemenangan tiga angka akan sangat krusial bagi Laskar Cisadane ketika menjamu The Guardians julukan Bhayangkara FC. Pada pekan ke-24 BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 11 Februari 2023.

Baca Juga: Jeka Saragih Harumkan Nama Indonesia Setelah di Kontrak UFC.

Ambisi Persita Tangerang untuk bangkit sedikit terganggu. Akibat ulah suporter yang merusak bus Persis Solo, Tim Pendekar Cisadane tidak diizinkan untuk mendapatkan dukungan dari penontonnya saat melawan Bhayangkara FC.

Pencapaian Persita Tangerang menukik tajam di BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Bahkan dalam 10 pertandingan belakangan, Persita hanya mampu sekali mendulang poin penuh ketika mengatasi RANS Nusantara FC dengan skor 3-1 pada 13 Desember 2023.

“Kami harus fokus untuk pertandingan, tidak bisa kami memikirkan hal-hal lain. Apa yang sudah terjadi, sudah terjadi,” ujar pelatih Persita, Angel Alfredo Vera.

Baca Juga: Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Bali United vs Persib Bandung Lengkap Dengan Klasemen BRI Liga 1

“Mungkin ada gangguan dengan tidak ada suporter yang datang, main tanpa dukungan seperti itu. Mau tidak mau kami harus fokus dan pikir positif berusaha dapat tiga poin.”

“Itu yang paling penting untuk kami. Kami tidak bisa kehilangan fokus dengan situasi-situasi lain. Kami harus dapat kemenangan, karena sudah beberapa pertandingan kami tidak bisa memang, butuh untuk motivasi lagi.” tandasnya.

“Ada perubahan dalam permainan kami di beberapa pertandingan terakhir dan itu positif untuk tim dan kami perlu menang,” ucap arsitek asal Argentina tersebut.

Sementara itu, Bhayangkara FC tengah dalam tren menanjak. Kesebelasan dengan sebutan lain The Guardian itu selalu menang dalam dua partai terkini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bali United vs Persib: Ditahan imbang 1-1, Maung Bandung Gagal Kepuncak Klasemen

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler