Tembus 10 Besar Klasemen Sementara, PSS Sleman Harapkan Pertandingan Selanjutnya Lebih Baik

Sabtu 11-02-2023,13:30 WIB
Reporter : Atikah Nurul Ummah
Editor : Atikah Nurul Ummah

SIASAT.CO.ID - Seto Nurdiyantoro, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyampaikan pendapat tentang posisi timnya yang saat ini mulai berada di posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Saat ini PSS Sleman berada pada urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 28 poin, setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor akhir 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Kamis (9/2/2023).

"Yang paling penting bukan peringkat sekarang. Tapi peringkat akhir nantinya. Karena peringkat sekarang bisa naik dan turun, dan saat ini masih banyak pertandingan yang harus kami kejar dan menangkan," ungkap Seto dilansir dari harianjogja.com.

Seto memaparkan, bahwa tren positif yang diperlihatkan timnya pada putaran kedua tidak lepas dari kondisi tim.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup Manchester United vs Nottingham: Menang 2-0, Setan Merah Melaju Ke Partai Final

"Mungkin situasi di tim berbeda, chemistry tim kini lebih asik daripada yang lalu. Ini berdampak kepad faktor percaya diri, dan cara bermainnya," imbuhnya.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi karena dari sisi permainan masih jauh dari yang dibayangkan. Dari 3 penampilan sebelumnya, laga kali ini memang banyak catatan untuk diperbaiki. Tapi harus diingat tidak boleh jemawa. Kita harus perbaiki sisi cara bermain,” tegas Seto.

Usai bertanding menghadapi Persik, PSS Sleman harus bersiap untuk bertanding melawan Persebaya Surabaya pada laga yang akan digelar pada Senin (13/2/2023) pekan depan.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler