Hasil West Ham Vs Chelsea: Joao Felix Cetak Gol Perdana, The Blues Ditahan Imbang 1-1

Sabtu 11-02-2023,22:59 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan West Ham Vs Chelsea dalam lanjutan liga Inggris berakhir dengan skor 1-1, Joao Felix cetak gol perdana, The Blues ditahan imbang.

Chelsea gagal membawa pulang kemenangan, usai ditahan imbang 1-1 melawan West Ham.

Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu lewat Joao Felix yang berhasil mencetak gol perdananya menit 16.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, usai West Ham berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Emerson 28’, yang memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Jeka Saragih Harumkan Nama Indonesia Setelah di Kontrak UFC.

Jalannya pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea tidak jiper. Mereka langsung mendominasi penguasaan bola dan menggempur pertahanan tuan rumah.

Setelah 16 menit mendominasi jalannya laga, Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan.

Berawal dari umpan lambung Enzo Fernandez, bola berhasil diterima Joao Felix dan tanpa kesulitan sang penyerang menceploskan bola ke gawang West Ham. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Gol tersebut membuat Chelsea semakin percaya diri untuk menyerang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bali United vs Persib: Ditahan imbang 1-1, Maung Bandung Gagal Kepuncak Klasemen

Enam menit berselang, Kai Havertz berhasil membobol gawang Fabianski melalui umpan Mudryk. Namun sayang gol ini tidak disahkan karena pemain asal Jerman itu sudah dianggap offside terlebih dahulu.

West Ham tidak tinggal diam dengan situasi ini. The Hammers terus menggenjot permainan mereka untuk menyamakan kedudukan.

Benar saja, di menit ke-28 The Hammers berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Coufal yang diteruskan Bowen dengan sundulannya, bola kemudian disambar Emerson Palmieri dari sisi kiri. Skor kembali sama kuat 1-1.

Kebobolan, Chelsea meningkatkan intensitas serangan mereka. Noni Madueke nyaris mencetak gol kedua andai Fabianski tidak sigap menggagalkan tembakannya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler