Hasil Leicester vs Tottenham: The Lilywhite Terbantai 4-1

Sabtu 11-02-2023,23:52 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan Leicester vs Tottenham dalam lanjutan liga Inggris berakhir dengan skor 4-1, The Lilywhite terbantai di kandang The Fox.

Setelah pekan kemaren berhasil mengalahkan Manchester City, kali ini Tottenham harus pulang dengan tangan kosong , usai dibantai Leicester dengan skor 4-1.

Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu lewat R. Bentancur yang berhasil merobek gawang Leicester menit 14.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, usai Leicester berhasil mencetak empat gol, masing-masing lewat N. Mendy 23’, J. Maddison 25’, K. Iheanacho 45+4’, H. Barnes 81’.

Baca Juga: Cetak 4 Gol Saat Melawan Al Wahad, Cristiano Ronaldo Minta Hal Tak Biasa ke Wasit

Jalannya pertandingan

Leicester mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick-off dibunyikan.

Peluang pertama dari James Maddison yang merangsak masuk ke kotak penalti dihentikan oleh Bentacur. Mantan pemain Juventus itu harus menerima kartu kuning dari wasit.

Sementara eksekusi bola mati Maddison melebar di sisi kanan gawang Forster. Leicester mengontrol permainan dalam 10 menit awal babak pertama.

Umpan Castagne dari sisi sayap masih bisa dipatahkan Forster. Pada menit ke-11,

Baca Juga:

Tottenham memiliki peluang untuk merubah papan skor pertandingan dari skema serangan balik dan transisi permainan yang begitu cepat. Ivan Perisic yang melebar di sisi sayap kiri mendapat umpan dari rekannya. Dia berlari dan lepaskan tembakan, namun melebar dari gawang Ward.

Tiga menit berselang, Perisic kembali menebar ancaman. Tembakan bola matinya tepat mengarah ke gawang Leicester, tapi bisa ditepis Ward.

Upaya Tottenham membuka keunggulan lebih dulu membuahkan hasil pada menit 14.

Bentacur memanfaatkan kemelut di mulut gawang Leicester yang berawal dari tembakan penjuru. Sontekannya sukses membobol gawang Ward.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler