Kronologi Singa Tabrak Mobil di Taman Safari Prigen

Senin 13-02-2023,04:31 WIB
Reporter : Atikah Nurul Ummah
Editor : Atikah Nurul Ummah

SIASAT.CO.ID - Belum lama ini, viral sebuah video berisi singa yang menabrak sebuah mobil berwarna merah di Taman Safari Prigen, Jawa Timur.

Diketahui, kedua singa tersebut berkelahi yang menyebabkan salah satu singa menabrak sebuah mobil. Akibatnya, mobil bagian belakang penyok.

Unggahan video tersebut pertama kali diunggah oleh akun tik-tok @youkopi107, Sabtu (11/2/2023).

Video tersebut direkam oleh pengunjung lain yang berada di belakang mobil yang menjadi korban tabrakan singa-singa tersebut. Hingga Minggu (12/2/2023) siang, video tersebut telah disukai lebih dari 333.500 kali.

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga PLN Mobile 16 Februari 2023: Tim Putri Jakarta PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Setelah ramai kejadian dua ekor singa yang menabrak mobil itu, pemilik mobil akhirnya buka suara melalui akun Twitter miliknya.

Ia membagikan rekaman kejadian tersebut dari dalam mobil tersebut.

Akibat kejadian itu, mobil tersebut penyok di bagian belakang. Meski begitu, sambil setengah bercanda, ia mengaku tidak mau berdamai dengan 'pelaku' penabrakan.

"Btw….ini hasil ditabrak singa berantem….jujur ane gak mau berdamai……salaman aja ane gak mau," tulisnya dalam unggahan ini.

Baca Juga: Yuuk Cobain! Ini Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega

Menurut pengendara mobil yang ditabrak singa di Taman Safari Prigen, Febrian Permana (30), kejadian yang viral di medsos itu berlangsung atau terjadi pada Sabtu (21/1/2023).

Saat itu, ia sekeluarga yang berasal dari Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tengah liburan bersama. Ia sengaja menghabiskan waktu bersama keluarga lantaran bertepatan dengan libur panjang.

Kronologi Singa Menabrak Mobil

Febrian menjelaskan, sewaktu kejadian ia mengendarai mobil Toyota Yaris warna merah keluaran 2008.

Di dalam mobil itu berisikan istri, mertua, kakak ipar, serta anak usia 4 tahun dan keponakan umur 4,5 tahun.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler