Hasil Pertandingan Persebaya vs PSS Sleman: Sengit, Bajul Ijo Menang 4-2

Senin 13-02-2023,13:10 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan Persebaya vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 berakhir dengan skor 4-2, sengit,Bajul Ijo sukses memenangkan pertandingan.

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2, pertandingan tersebut berjalan dengan sengit, namun Bajul Ijo sukses membawa pulang kemenangan.

Masing-masing gol Persebaya Surabaya dicetak oleh braces J. Valente 45’, 59’, M. Rumere 56’,J. E. Ramadhan 90+1’.

Sementara PSS Sleman hanya mampu membalas dua gol saja melalui H. Tuharea 67’, Y. Bokhashvili 81’.

Baca Juga: Cetak Gol ke Gawang Leeds United, Selebrasi Garnacho Tiru Ala Ronaldo: ‘Asal Jangan Sama Sifatnya

Dengan hasil tersebut membuat Persebaya Surabaya berada di posisi 6 dengan torehan 37 poin dari 22 pertandingan.

Sementara untuk PSS Sleman, kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi 12, dengan torehan 28 poin dari 24 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Pertandingan Persebaya vs PSS berlangsung menarik dan menghibur, terutama di babak kedua. Lima gol tercipta di babak kedua.

Pertandingan Persebaya vs PSS sempat dihentikan pada menit ke-29. Angin kencang dan hujan deras di sekitar wilayah Stadion Joko Samudro membuat wasit Yudi Nurcahya memutuskan untuk menghentikan sementara pertandingan.

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester City vs Aston Villa: Cityzens Menang 3-1, Arsenal Mulai Was-was

Angin kencang sampai membuat sejumlah papan iklan di sekitar stadion ambruk. Sekitar 10 menit kemudian pertandingan kembali berjalan.

Persebaya mencetak gol pertama saat injury time babak pertama. Ze Valente berhasil lolos jebakan offside setelah menerima umpan lambung Sho Yamamoto dan melepaskan tendangan first time. Skor 1-0 untuk Persebaya bertahan hingga akhir babak pertama.

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Seto Nurdyantoro membuat dua pergantian pemain di jeda. Manda Cingi dan Muhammad Suryawan ditarik keluar dan digantikan Jonathan Cantillana dan Haris Tuharea.

Situasi pertandingan tidak banyak berubah. Persebaya selaku tuan rumah masih lebih dominan daripada sang tamu di 10 menit awal pertandingan.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler