Hasil Lengkap, Klasemen Liga 1 Hari Ini: Tundukkan Persib Bandung, PSM Makassar Kedinginan di Puncak

Selasa 14-02-2023,13:45 WIB
Reporter : Lukman Hakim
Editor : Lukman Hakim

SIASAT.CO.ID - Hallo sobat bola, ketinggalan dengan pertandingan BRI Liga 1 hari ini? Jangan khawatir, simak artikel ini selengkapnya.

Kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-24 telah berakhir pada hari ini. Sebanyak tiga laga telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang berbeda.

PSM Makassar sukses menundukkan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

PSM Makassar berhasil menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Dua gol yang membawa kemenangan Juku Eja tersebut dicetak oleh Sananta (54'), dan Sayuri (66').

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa 14 Februari 2023: PSM Siap Jegal Ambisi Persib Kudeta Puncak Klasemen

Sementara satu gol Persib Bandung dicetak oleh Achmad Jufriyanto di menit ke-40+3.

Dengan tambahan tiga poin ini, PSM Makassar kedinginan di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 50 poin dari 24 laga.

Sedangkan, Persib masih tertahan di peringkat 3 dengan mengumpulkan 46 poin dari 23 laga.

Satu pertandingan menarik lainnya dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini yakni duel antara Barito Putera vs RANS Nusantara FC yang dihelat di Stadion Demang Lehman, Selasa 14 Februari 2023.

Baca Juga: PSM Makassar Back to Back Kalahan Persib Bandung di BRI Liga 1

Skor akhir pada laga ini 4- dimenangkan oleh tuan rumah. Barito Putera unggul cepat oleh gol bunuh diri A. Nova pada menit ke-3. Tiga menit kemudian, mereka menggandakan keunggulan oleh M. Ott di menit ke-3.

RANS Nusantara FC sempat membalasa satu gol oleh Mbombo di menit ke-47. Namun, tak lama kemudian Ott kembali mencetak gol di menit ke-56.

Kemenangan Barito ditutup oleh gol Gustavo Tocantins di menit ke-62.

Meski mendapat tambahan tiga poin, Barito masih berada di zona merah di posisi 16 dengan raihan 22 poin. Sementara RANS, kekalahan ini membuat posisi mereka menempati juru kunci klasemen.

Berikut Hasil Lengkap BRI Liga 1, Selasa 14 Februari 2023:

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler