Tidak Terima Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Farhat Abbas Kecewa Pada Arman Hanis

Rabu 15-02-2023,05:55 WIB
Reporter : April Kerina
Editor : April Kerina

SIASAT.CO.ID - Keputusan Majelis Hakim yang menjatuhkan vonis hukuman mati kepada Ferdy Sambo tidak hanya menuai pujian para netizen.

Namun ternyata ada juga netizen yang tidak terima akan keputusan hukuman mati yang diberikan Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso pada saat persidangan akhir kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 13 Febuari 2023.

Tidak hanya para pihak keluarga Sambo, bahan seorang pengacara kontroversial Farhat Abbas juga tidak setuju dengan keputusan tersebut. Bahkan Farhat juga mempertanyakan tim kuasa khusus Sambo tersebut.

Baca Juga: Sudah Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Ternyata tidak Langsung Dieksekusi

"Kalau sudah pakai pengacara banyak terus masih hukuman mati, sama saja dengan tidak usah pakai pengacara," ucap Farhat melalui akun Instastorynya, Selasa, 14 Febuari 2023.

Menurut Farhat, tim kuasa hukum yang dipimpin Arman Hanis itu tidak mampu beropini dan berargumen. Sehingga Sambo tidak mendapatkan keringanan hukuman.

"Hanya opini lawan opini, bahkan pengacaranya sempat ngambek vonis saja secepatnya karena sudah tidak adil. Inilah risikonya kalau ngambek sama hakim," sindirnya.

Baca Juga: Hibur yang sedang Bersedih, Sahabat Anak Ferdy Sambo Langsung Dihujat Netizen

Selain itu, Farhat juga menyindir orang-orang yang senang apabila Sambo dihukum mati. Menurut Farhat, mereka semua tidak punya belas kasihan.

"Mereka adalah kelompok orang-orang yang tidak punya rasa kasihan, kasih sayang dan maupun pemaaf," ucap Farhat.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler