Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Ada Di Sini Bukan Yalla Shoot

Senin 06-03-2023,07:37 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - PSS Sleman akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI liga 1, gratis ada di sini bukan Yalla Shoot.

Duel PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Manguharjo, pada Senin 6 Maret 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Para pecinta sepakbola tanah air dapat mengakses secara gratis link live streaming melalui tautan yang diberikan diakhir artikel ini.

PSS Sleman masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Pasalnya setelah menang 2-1 atas Persik Kediri pada pekan ke-23 BRI Liga 1, Seto Nurdiyantoro dan skuadnya selalu menelan kekalahan dalam lima pertandingan berikutnya.

Bahkan jumlah total kebobolan Super Elang Jawa dalam seluruh laga tersebut tercatat 15 kali, sedangkan mereka hanya mencetak enam gol.

Catatan minor itu juga telah membuat posisi Jonathan Cantillana dan kawan-kawan semakin terpuruk di klasemen sementara BRI Liga 1.

Dalam 28 pertandingan PSS Sleman baru merebut delapan kemenangan, empat kali bermain imbang dan menelan 16 kekalahan.

Akibatnya kini mereka menjadi penghuni peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, unggul empat angka di depan Persik Kediri sebagai penghuni tiga tim terbawah dan tertinggal empat angka di belakang Dewa United.

Jika kembali menerima hasil buruk ketika menjamu Bhayangkara FC dalam laga kandang nanti, PSS Sleman bakal lebih lama menghuni peringkat papan bawah.

Sedangkan jika bisa mempertahankan tiga poin, Super Elja bisa mendekati Dewa United dan membuka peluang untuk bisa merangkak ke posisi lebih baik.

Seto Nurdiyantoro selaku pelatih tuan rumah mengatakan telah memanfaatkan waktu untuk menjaga kebugaran dan psikis skuad PSS Sleman.

Dia berharap dalam laga kandang nanti, anak asuhnya bisa termotivasi agar bisa mendapatkan hasil yang berbeda dari laga sebelumnya.

“Semoga laga-laga sebelumnya, jadi pembelajaran untuk saya pribadi dan pemain dan ini jadi energi positif yang bisa membawa pemain lebih percaya diri,” kata Seto Nurdiyantoro, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi BRI Liga 1, pada Senin, 6 Maret 2023.

Juru taktik kelahiran Sleman itu mengaku, sejak laga melawan Persita Tangerang pekan lalu kepercayaan diri anak asuhnya sudah mulai tumbuh dan berharap bisa terus terjaga dan meningkat. Sedangkan evaluasi yang sudah dilakukan, dia mengakui PSS Sleman masih minim dalam urusan mencetak gol.

“Artinya kita masih minim ciptakan peluang dan ini terkait masalah finishing. Meski di laga lawan Persita sudah cukup meningkat, tapi belum terjadi gol, “ tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler